Search

Levi’s Mengubah Nama di Instagram untuk Menyambut Lagu “Cowboy Carter” Terbaru dari Beyonce

Aulanews.id – Levi’s memberi penghormatan kepada Beyoncé setelah dia memperkenalkan merek tersebut di album barunya.

Dilansir dari berita yang PEOPLE yang diterbitkan pada 31 Maret WIB, pada hari Jumat, album kedua sang bintang dalam seri album Renaissance -nya, Cowboy Carter, dirilis — dan itu termasuk referensi ke merek denim. Dalam lagu “Levii’s Jeans,” yang menampilkan Post Malone, ia bernyanyi: “Boy, aku akan membiarkanmu menjadi celana jeans Levi’s-ku/ Jadi kamu bisa memeluknya sepanjang hari.”

Huruf “I” ganda di nama lagu mengacu pada Cowboy Carter yang berperan sebagai Babak II dalam serial Renaissance. Beberapa judul lagu lain juga menampilkan perlakuan ganda “I” termasuk “AMERIICAN REQUIEM,” “SPAGHETTII” dan bahkan cover lagu ikonik The Beatles “BLACKBIIRD.”

Baca Juga:  Idris Elba Mengenang Cara Canggung Dia Mempelajari Nasib Karakternya di 'The Wire'

Tak lama setelah album dirilis, akun Instagram Levi pun ikut heboh. Perusahaan fesyen tersebut memperbarui foto profilnya untuk mengeja nama mereknya dengan dua huruf “I” dan mengubah biodatanya menjadi: “FKA [sebelumnya dikenal sebagai] Levi’s 🐝.” Emoji lebah, tentu saja, dimaksudkan untuk menandakan fandom Beyhive Beyoncé.

Merek denim tersebut juga membagikan postingan yang menyebutkan penyebutannya di album sang bintang. Pada hari Jumat, Levi’s memposting beberapa foto jeans klasiknya dengan tulisan: “Oh, jadilah jeans Levi’s sekarang 👖🤠.”

Penggemar Beyonce turun ke bagian komentar untuk berbagi kegembiraan mereka tentang merek yang ikut serta dalam kesenangan Cowboy Carter.

“Levi ada di dalam sarang >>>> 🐝🐝👑,” tulis seorang komentator.

Baca Juga:  "Cowboy Carter" Beyoncé Telah Hadir! Setiap Artis Ditampilkan di Album Baru

“Jeans Levii adalah lagu kebangsaan yang baru,” canda yang lain.

“DENIM ON DENIM!” penggemar lain menimpali, merujuk pada lirik lagu baru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist