Search

Levante Las Planas 2-4 Barça: Blaugrana menang dalam derby

Aulanews.id – Kemenangan derby Catalan bagi Barca saat bertandang ke Levante Las Planas (2-4), dengan keenam gol tercipta di babak pertama. Claudia Pina menjadi bintang dengan dua golnya, plus keterlibatannya dalam gol ketiga. Dua gol tersebut juga menjadikannya gol ke-50 dalam kariernya, sebuah rekor luar biasa untuk penyerang berusia 22 tahun.

Tim tuan rumah unggul dua kali, namun Barca bisa mendapatkan semangat dari comeback mereka dengan leg kedua Liga Champions yang akan digelar di Stamford Bridge hari Sabtu ini (kick-off pukul 18.30 CEST).

Levante menyerang lebih dulu
Tim tuan rumah mencetak gol pertama dalam sepuluh menit pertama setelah awal permainan yang imbang, Irina dengan umpan panjang kepada Allegra Poljak yang melakukan penyelesaian rendah melalui kaki Paños (1-0).

Baca Juga:  Saksikan seluruh 90 menit kemenangan Luton kami

Namun belum ada waktu yang tepat untuk merayakannya, umpan silang hebat dari sisi kanan dari Bronze menghasilkan Claudia Pina dengan cepat menyamakan kedudukan setelah Cáceres menggagalkan upaya awalnya (1-1).

Kedua untuk tim tuan rumah
Gol kedua bagi tim tuan rumah memperlihatkan peran yang terbalik dari gol pertama, Allegra dengan umpan panjang dari lini belakang Blaugrana, membuat Irina berhasil menyelesaikannya dan membuat skor menjadi 2-1 untuk Levante.

Claudia Pina kembali menyamakan kedudukan
Gol kedua Barca kembali tercipta dari sayap, Bruna Vilamala dengan assist dari kiri, yang dikontrol dengan luar biasa oleh Pina sebelum melepaskan tembakan melewati Cáceres (2-2, menit ke 30). Pina bermain bagus dan bahkan menunjukkan beberapa keterampilan backheel tak lama kemudian untuk masuk ke belakang pertahanan Levante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist