Search

Leo Guntara Bidik Musim Depan Lebih Baik

BALIKPAPAN – Kemenangan Borneo FC Samarinda atas Bali United FC dengan skor 4-2 pada leg kedua perebutan tempat ke-3 Championship Series BRI Liga 1 2023/24 membuat Leo Guntara bisa tersenyum.

Hasil ini membuat Pesut Etam memastikan peringkat ke-3 kasta tertinggi musim 2023/24. Hanya saja memang tentunya Borneo FC gagal memenuhi hasrat untuk dapat tampil sebagai juara seperti yang dikantongi pada Regular Series dimana tim dengan warna kebesaran oranye tampil sebagai yang teratas. 

Gol-gol kemenangan Pesut Etam pada laga itu diciptakan oleh Wiljan Pluim menit ke-3 dan 22 serta Felipe Cadenazzi menit ke-8 dan 70. Sedangkan dua gol balasan dicetak oleh Elias Dolah menit ke-30 dan Irfan Jaya menit ke-39. 

Baca Juga:  Tuntaskan Kasus Kanjuruhan, DPR Panggil Sejumlah Pihak

“Hasil yang baik untuk kita semua. Kita sama-sama bersyukur untuk hasil yang kita dapat di musim ini. Seperti kata pelatih (Pieter Huistra), musim yang panjang kita lalui. Tidak terlalu buruk untuk kita di musim ini,” kata Leo Guntara.

Dia menambahkan, musim kompetisi depan menjadi tantangan Borneo FC untuk mencatat prestasi lebih tinggi. 

“Kita tatap musim depan dengan lebih baik. Terima kasih juga untuk dukungan suporter semua untuk tim dari Samarinda dan Balikpapan. Terima kasih banyak. Kita akan membuktikan lebih baik musim depan,” dia menegaskan. 

Leo Guntara sendiri punya kontribusi besar bagi Borneo FC musim ini. Di Regular Series, bek kiri andalan Pesut Etam tampil di 29 laga dengan dua gol dan tiga assist.

Baca Juga:  Ketua PSSI Dicecar 35 Pertanyaan

Sedang di Championship Series, Leo tampil penuh di laga semi final dan laga perebutan tempat ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist