Search

Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah

Aulanews.id – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Lee Seung-gi menggelar pernikahan secara tertutup dengan aktris Lee Da-in pada Jumat (7/4).

Dilansir dari antaranews.com menurut sumber di industri musik, sebagaimana dilaporkan oleh Yonhap, pesta pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in berlangsung di sebuah hotel di Seoul. Acara tersebut dipandu oleh komedian Yoo Jae-suk.

Lee Seung-gi dan Lee Da-in mengumumkan keputusan mereka untuk menikah pada Februari lalu. Pasangan tersebut diketahui telah berkencan selama lebih dari dua tahun.

Lee Seung-gi telah eksis di industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 2004. Ia telah menelurkan sejumlah lagu hit termasuk “Because You’re My Woman” yang sukses mengangkat namanya.

Baca Juga:  Keltie Knight Mengungkapkan Dia Menjalani Histerektomi Karena Penyakit Kronis

Lee Seung-gi juga muncul di banyak judul drama Korea, termasuk “My Girlfriend is a Gumiho” (2010), “Vagabond” (2019), dan “Mouse” (2021).

Sedangkan Lee Da-in, dia merupakan putri aktris veteran Kyeon Mi-ri dan telah membintangi berbagai drama seperti “Come and Hug Me” (2018), “Dr. Prisoner” (2019), dan “Alice” (2020).

Aulanews.id – Gabriel Martinelli masuk pada menit ke-83 saat Brasil bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Florida pada Kamis pagi. Rodrygo membuka skor untuk Brasil pada...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist