Search

Laura Wienroither menandatangani kontrak baru dengan klub

Aulanews.id – Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Laura Wienroither telah menandatangani kontrak baru dengan kami.

Bek internasional Austria berusia 25 tahun ini telah mencatatkan 47 penampilan dan mencetak satu gol untuk kami sejak bergabung dari TSG 1899 Hoffenheim pada Januari 2022.

Laura melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Manchester United pada 19 Januari 2022, menyelesaikan musim dengan 12 penampilan.

Musim penuh pertama Laura di Arsenal membuatnya membuat 30 penampilan saat ia tumbuh menjadi anggota penting dalam skuad. Cedera ligamen anterior yang dialami saat semifinal Liga Champions Wanita UEFA melawan Wolfsburg pada 1 Mei 2023 membuat Laura absen pada sebagian besar musim 2023/24, namun ia berhasil kembali ke tim utama dalam kemenangan 5-0 kami. atas Kota Bristol pada 5 April 2024.

Selama berada di N5, Laura telah membantu kami memenangkan dua Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA.

Baca Juga:  Biodata Jay Idzes, Pemain Liga Italia yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia

“Sungguh perasaan yang luar biasa bagi saya untuk kembali menandatangani kontrak dengan Arsenal.” kata Laura. “Saya sangat senang untuk tetap berada di klub ini dan memiliki kesempatan untuk terus bermain untuk tim sepak bola yang saya anggap sebagai rumah saya. Kembali ke lapangan bersama rekan satu tim adalah perasaan yang tidak dapat saya gambarkan, dan saya tidak sabar menunggu musim depan dimulai.”

Pelatih Kepala Jonas Eidevall menambahkan: “Saya senang Laura telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Dia memberi kita kualitas nyata di posisi bek sayap, sementara tingkat kerja dan semangat timnya juga sama pentingnya. Dia bekerja sangat keras untuk kembali berkompetisi dan saya yakin dia akan terus memberikan kontribusi besar bagi skuad ke depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist