Search

Latihan Dalam menjelang pertandingan kami melawan Bayern

Aulanews.id – Leandro Trossard merasa dia dan rekan satu timnya siap untuk bangkit dan diperhitungkan menjelang pertandingan Liga Champions kami di Bayern Munich.

Dengan perebutan satu tempat di semifinal, Leandro merasa bahwa meskipun skuad kami menikmati prospek bermain di stadion ikonik melawan salah satu raksasa sepak bola Eropa, mereka juga berharap untuk menerapkan semua yang telah mereka pelajari di pertandingan ini. persaingan sejauh ini kampanye ini bermanfaat dengan baik.

Dan setelah kekecewaan karena kalah dari Aston Villa pada hari Minggu, ada juga keinginan di dalam grup untuk memperbaiki keadaan, dan pemain Belgia itu merasa perempat final Liga Champions bisa menjadi obat kuat untuk membungkam keraguan.

Baca Juga:  Bojan Bicara Persaingan Menuju Champions Series

Dalam kesempatan tersebut, ia berkata: “Ini sangat istimewa. Itulah yang Anda jalani sebagai pemain sepak bola, untuk datang ke stadion-stadion ini.

โ€œSemua orang sudah siap, kami bisa menggunakan pertandingan ini sebagai reaksi. Ini adalah kesempatan besar bagi kami dan ini adalah panggung terbesar sehingga semua orang ingin menunjukkan kemampuan kami, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain pada hari Rabu.

โ€œSetiap pertandingan itu sulit, kami telah mengalaminya di babak penyisihan grup serta di Porto dan pertandingan terakhir, tetapi saya pikir kami telah menunjukkan karakter juga, terutama di pertandingan terakhir saat kami bangkit. Ini adalah tim papan atas yang kami lawan dan mereka dapat merugikan Anda dengan berbagai cara, jadi kami harus berada di puncak permainan kami.โ€

Baca Juga:  Passos Ungkap Kondisi Kiper Usai Libur Panjang

Pengalaman pertama Leandro di Liga Champions sangat manis, karena ia telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan, termasuk gol penyeimbang yang krusial di Arsenal Stadium pekan lalu untuk memastikan pertandingan malam ini dimulai dengan level kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist