Search

Laporan U21: Arsenal 2-3 Chelsea

Aulanews.id

Pasukan muda Jack Wilshere mengakhiri musim mereka dengan baik dengan kemenangan 5-2 atas pemimpin liga Chelsea pada Sabtu sore.

Kami memulai pertandingan dengan energik, menekan jauh ke depan dan dengan cepat menguasai bola. Namun, dua percobaan awal Chido Martin Obi nyaris meleset dari sasaran, menggagalkan terobosan awal kami.

Lima belas menit setelah pertandingan, Max Dowman memberi umpan kepada Martin Obi, yang kemudian dilanggar oleh Olutayo Subuloye di dalam kotak penalti. Obi dengan tenang maju dan mengeksekusi penalti ke sudut bawah, memberi kami keunggulan.

Kami terus menekan untuk mencetak gol kedua, dengan Cam’ron Ismail memberikan umpan kepada Theo Julienne di tepi kotak penalti, namun tembakan terakhirnya berhasil digagalkan oleh Luke Campbell di gawang Chelsea.

Baca Juga:  Bersama Para Mitra, PERSIB Berbagi Iftar

Namun, tim tamu menyamakan kedudukan ketika Shumaira Mhueka menangkap Owen Asemota dari garisnya dan mencetak gol sebelum jeda.

Usai jeda, Michal Rosiak memberikan umpan indah kepada Andre Annous namun pemain sayap tersebut tidak mampu memanfaatkan peluangnya.

Namun, tim tamulah yang berhasil memecah kebuntuan tak lama kemudian, melalui Frankie Runham yang memberikan sentuhan akhir melalui serangan balik Chelsea.

Sepuluh menit kemudian, kami menyamakan kedudukan ketika Martin Obi memberikan bola kepada Dowman di tepi kotak. Dengan ketepatan klinis, sang gelandang menyamakan skor untuk kami.

Kami memimpin di menit-menit akhir ketika Daniel Oyetunde, yang baru saja masuk dari bangku cadangan beberapa saat sebelumnya, menunjukkan kegigihan yang luar biasa untuk menutup kiper dan sebagai hasilnya, bola memantul darinya ke dalam gawang.

Baca Juga:  Saksikan seluruh 90 menit hasil imbang kami di Man City

Martin Obi menutup akhir musim kami dengan baik, mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengamankan hat-tricknya. Gol pertamanya datang dari sundulan yang dieksekusi dengan baik dari tendangan sudut Rosiak. Kemudian, Martin Obi dengan tenang melakukan konversi dari titik penalti setelah Dan Casey dilanggar, menutup musim dengan akhir yang sempurna bagi kami.

Apa artinya

Hasilnya berarti kami menyelesaikan musim 2023/24 di peringkat ketiga klasemen dengan 47 poin dari 24 pertandingan liga.

Berita tim

Arsenal XI: Asemota, Ibrahim (Shuaib, 57), Rosiak, Sweet, Ismail (Kuczynski, 88), Julienne, Copley, Dudziak, Dowman (Casey, 88), Annous (Oyetunde, 67), Martin Obi

Pemain pengganti tidak digunakan: Dixon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist