Search

Laporan U18: Arsenal 5-2 Fulham

Aulanews.id

Pasukan muda Jack Wilshere meneruskan performa impresif mereka dalam mencetak gol dengan kemenangan meyakinkan 5-2 atas Fulham.

Di tim yang masih sangat muda, tim kami menghadapi tantangan sejak awal karena kami terpaksa melakukan dua pergantian pemain karena cedera yang dialami oleh Sam Chapman dan Seb Ferdinand.

Tak lama kemudian, kami memimpin dari titik penalti, memanfaatkan permainan tajam Max Dowman yang menghasilkan pelanggaran di dalam kotak. Chido Obi-Martin, yang mencetak empat gol dalam kemenangan 8-3 pekan lalu, dengan percaya diri mengonversi tendangan penalti dari jarak 12 yard.

Gol kedua kami tercipta dengan cepat, dengan Dowman sekali lagi menunjukkan keahliannya dengan melewati pemain bertahan untuk memberi umpan kepada Obi-Martin dan memberi kami keunggulan dua gol.

Baca Juga:  Jupe Ikuti Kursus Lisensi B AFC

Babak pertama diakhiri dengan rentetan gol saat kedua tim menunjukkan kehebatan menyerang mereka. Fulham berhasil membalaskan satu gol melalui Macauley Zepa, namun momentum kami segera pulih ketika Obi-Martin menyelesaikan hat-tricknya dari titik penalti setelah dilanggar. Namun, dengan respon cepat, tim tamu kembali mencetak gol saat Anand Batra memanfaatkan peluang jarak dekat.

Pada menit ke-60, kami mengembalikan keunggulan dua gol kami saat Dowman mengatur pergerakan tajam melalui lini tengah Fulham, dengan cerdik menemukan Louis Zecevic-John, yang dengan tegas mengubur bola ke dalam gawang.

Di saat-saat akhir pertandingan, Obi-Martin memantapkan performa gemilangnya dengan mencetak gol keempatnya, kali ini melalui sundulan tepat waktu dari umpan sepak pojok Dowman. Gol ini merupakan pertandingan berturut-turut di mana Obi-Martin telah mencetak empat gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist