Search

Lanjutkan Kurva Positif, INTI Group Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi di Kuartal 1-2024

Aulanews.id – INTI Group berhasil menyabet tiga penghargaan yang memiliki skala bergengsi pada kuartal I-2024.

Prestasi ini melanjutkan kurva positif kinerja korporasi saat tutup tahun.

Adapun ketiga penghargaan tersebut diraih di ajang 13th Anugerah BUMN 2024 bertajuk “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0”.

:

Acara yang diikuti oleh puluhan perusahaan pelat merah dan sektor swasta di Indonesia diadakan pada Rabu (13/3/2024).

Dalam kesempatan itu, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI) dan PT INTI Konten Indonesia (PT INTENS) masing-masing diganjar penghargaan “Inovasi Bisnis Terbaik”.

Penghargaan ini diperoleh karena INTI Group dinilai telah melahirkan berbagai inovasi digital, jasa, dan produk yang memperluas jangkauan dan segmen pasar, diversifikasi bisnis, peningkatan kinerja bisnis dan organisasi, sekaligus menciptakan keunggulan kompetitif di dalam industri.

Baca Juga:  Dukung Talenta Muda Digital, Telkom DigiUp Berikan Bantuan 900 Sertifikasi Berstandar BNSP Kepada Siswa SMA dan SMK Terpilih di Seluruh Indonesia

Selain itu, pada ajang yang diikuti oleh seluruh BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan Perusahaan Terbuka itu, Direktur Utama PT INTI (Persero) Edi Witjara pun didapuk sebuah penghargaan bertajuk “The Best CEO Driving Execution”.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dirinya sebagai sosok pemimpin yang sukses memberikan visi, formulasi strategi yang terarah, dan leading change untuk mengupayakan transformasi berkelanjutan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, sekaligus pengakuan atas upaya seluruh Keluarga Besar PT INTI (Persero) di bawah kepemimpinan Bapak Edi Witjara untuk melakukan restrukturisasi dan keberlanjutan bisnis, sembari melakukan transformasi total yang multidinamis,” ungkap Senior Vice President Corporate Secretary PT INTI (Persero) Delvia Damayanti, Kamis (14/3/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist