Search

Lamine Yamal memenangi gol terbaik musim ini

Aulanews.id – Gol Lamine Yamal melawan Mallorca terpilih sebagai yang terbaik pada 2023/24 dalam jajak pendapat yang disponsori oleh Konami.

Serangan sempurna
Pada menit ke-73, saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Mallorca, pemain sensasional remaja itu memanfaatkan umpan Lewandowski dan melakukan penyelesaian menyudut yang indah ke dalam gawang. Sebuah gol spektakuler yang mengamankan tiga poin krusial.

Tapi ini hanyalah satu dari sekian banyak contoh yang bisa dilakukan oleh seorang pemain permata dengan sepak bola di kakinya. Saat ini ia adalah pemain peringkat teratas dalam perebutan Golden Boy, ia telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di dunia game bahkan sebelum berusia 17 tahun!

Baca Juga:  Berita Tim: Tim tidak berubah untuk tes Porto | Berita tim | Berita

Kontes yang sulit
Gol Lamine mengungguli sembilan kandidat lainnya, yaitu Gavi (versus Villarreal), Fermín (Shakhtar), Lewandowski (Real Madrid), Kounde (Unionistas Salamanca), João Félix (Betis) Gündogan (Alavés), Raphinha (PSG) João Félix (Cadiz) dan Lewy lagi (Valencia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist