Search

Lala Kent Mengatakan Dia Masuk ‘Perang Dunia 3’ Dengan Brittany Cartwright Atas Drama Babysitter

Lihat Galeri

Lala Kent tidak terlalu bertemu langsung dengan sesama bintang Bravo, Brittany Cartwright. Dalam cuplikan bagian 3 acara reuni Vanderpump Rules, LaLa, 33, berbagi kabar persahabatan yang mengejutkan tentang mantan rekan mainnya.

“Brittany dan saya terlibat dalam Perang Dunia 3,” katanya kepada pembawa acara Andy Cohen. “Brittany bertingkah sangat merogoh kocek pada hari pengungkapan genderku. Dia menghubungi ibuku dan kehabisan uang.”

Perseteruan tersebut tampaknya dimulai karena beberapa masalah pengasuhan anak, yang menyebabkan Brittany, 35, mengirim SMS ke ibu Lala, Lisa Burningham.

“Orang-orang suka menjadi Hollywood yang sesungguhnya dengan cepat dan menyebut babysitter sebagai pengasuh, oke. Pengasuh dan pengasuh? Hal yang sangat berbeda,” Lala memulai. “Jangan mengirim SMS ke ibu saya pada hari saya mengetahui bahwa kami akan memiliki bayi perempuan dan berkata, ‘Apakah kamu benar-benar mempekerjakan pengasuh kami tanpa izin kami?’ Pertama-tama, Anda berada di Kentucky bersama (putra Anda) Cruz, dan dia berkata, ‘Ada Jax yang meneriaki saya.’ Dan saya berkata, ‘Kalau begitu, Jax harus menelepon saya agar saya bisa memakannya hidup-hidup.’”

Baca Juga:  Rumah Saipul Jamil Kemalingan

Andy, 55 tahun, nampaknya setuju dengan pendapat Lala bahwa orang tua boleh berbagi pengasuh anak dengan orang tua lainnya. Namun menurut bintang Vanderpump Rules itu, Brittany tampaknya agak teritorial.

Lala Kent, Brittany Cartwright, Jax Taylor dan Kristen Doute (Jenny Kim/Bravo)

“Kalau bukan Brittany, ibuku pasti sudah menampar cangkul ini saat dia melihatnya lagi,” kata Lala. “Ibuku yang berusia 63 tahun sedang diinterogasi oleh muffin Kentucky. Apakah kamu bercanda?”

Brittany belum mengomentari secara terbuka klip tersebut, yang diperkirakan akan ditayangkan secara penuh saat reuni berakhir pada Selasa, 28 Mei.

Baik Lala dan Brittany telah menjalin persahabatan sejak mereka tampil bersama di Vanderpump Rules. Meskipun Brittany meninggalkan pertunjukan setelah musim 8 pada tahun 2020, dia baru-baru ini syuting bersama Lala untuk musim pertama The Valley sebagai bagian dari pesta pekan raya daerah Janet Elizabeth Caperna.

Baca Juga:  Mengapa David Beckham Menuntut Mark Wahlberg? Di dalam Gugatan

Mereka juga menghabiskan waktu berkualitas bersama di luar kamera awal tahun ini. “Malam cewek jam 5 sore !?” tulis Brittany lewat Instagram pada 7 Januari saat berpose di samping Lala. “Ya, tolong! #Ini30an.”

Aturan Vanderpump mengudara Selasa malam pukul 8 malam di Bravo dengan pemirsa dapat melakukan streaming episode baru keesokan harinya di Peacock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist