Search

Labuan Bajo dan Waropen Papua Diguncang Gempa

Aulanews.id – Gempa bumi melanda Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Waropen, Papua pada Ahad (11/6/2023). Di Labuan Bajo, gempa tersebut berkekuatan magnitudo (M) 4,8. Sedangkan kedalaman mencapai hingga 383 kilometer.

“120 km timur laut Labuan Bajo-NTT,” tulis BMKG dalam akun Twitter resminya.

Berdasarkan informasi BMKG, gempa terjadi pada pukul 19.47 WIB. Titik koordinat gempa berada di 7,49 lintang selatan dan 120,29 bujur timur. Hingga kini, belum diketahui dampak dari gempa tersebut. Belum diketahui pula ada tidaknya korban jiwa dari insiden ini.

“Informasi ini mengutamakan kecepatan, sehingga hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data,” tulis BMKG.

Sementara di Kabupaten Waropen, Papua gempa berkekuatan magnitudo (M) 5,2. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. “Tidak berpotensi tsunami,” tulis BMKG dalam akun Twitter resminya, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga:  Intip Keindahan Calon Desa Wisata Terbaik Di Dunia

Berdasarkan informasi BMKG, gempa terjadi pada pukul 13.51 WIB, siang ini. Gempa berpusat di laut dengan kedalaman 48 km.

Titik koordinat gempa berada di 2,68 lintang selatan dan 136,70 bujur timur. Hingga berita ditulis, belum diketahui dampak dari gempa tersebut. (Hb)

Aulanews.id – Arsenal Wanita U-21 resmi menjadi juara PGA Liga Selatan, setelah mengalahkan Sheffield United pada Rabu sore. Kemenangan 2-0 atas The Blades berarti The Gunners muda kami memenangkan gelar...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist