Search

Kuipers: Skornya 0-0 Lagi

Aulanews.id – PERSIB akan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. PERSIB menyadari, todak mudah untuk kembali mengalahkan Madura United seperti pada leg pertama.

Bek PERSIB, Nick Kuipers mengatakan, timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas championship series ini. Ia menegaskan, semua pemain sudah sepakat untuk menutup musim dengan kemenangan.

“Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Kuipers dalam konferensi menjelang pertandingan pada Kamis, 30 Mei 2024.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, semua pemain sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bandung. Menurutnya, pada pertandingan besok, PERSIB harus memulai dari awal dan embali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami,” ucapnya ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist