Search

Kuipers Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Pangeran Biru meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya. Kuipers menegaskan, hasil positif itu harus berlanjut pada laga kandang pamungkas PERSIB di regular series.

โ€œBesok adalah pertandingan menarik. Kami harus menikmati laga besok. Seperti minggu lalu (laga kontra Persebaya), kami ingin meraih kemenangan dan menjaga tren itu di pertandingan besok,โ€ kata Kuipers pada konferensi pers menjelang laga di Graha PERSIB, Rabu 24 April 2024.

Pemain asal Belanda ini mengakui, ia rekan-rekannya akan tampil lebih santai setelah PERSIB memastikan lolos ke championship series dan tinggal berjuang mengamankan posisi kedua.

โ€œDua tim (PERSIB dan Borneo) sudah lolos Championship Series, tentunya tidak akan banyak tekanan. Mungkin Borneo juga akan mengulang skema laga sebelumnya tidak menurunkan pemain yang menjadi pilar,โ€ pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kiper PERSIB, Kevin Mendoza mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Bali United pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist