Search

Kru Mengawal Mobil di Sekitar Bagian Jalan Raya 1 California yang Rusak Setelah Jalurnya Runtuh Akibat Badai

Aulanews.id – SAN FRANCISCO  — Pihak berwenang mendesak pengendara untuk menghindari Jalan Raya 1 California di sepanjang pantai tengah setelah bagian dari rute pemandangan itu runtuh saat badai akhir pekan Paskah, memaksa penutupan dan membuat pengendara terdampar di dekat Big Sur, kata pihak berwenang.

Dilansir dari berita AP News yang diterbitkan pada 1 April, runtuhnya terjadi di tengah hujan lebat pada Sabtu sore di dekat Jembatan Rocky Creek sekitar 17 mil (27 kilometer) selatan Monterey, menyebabkan bongkahan aspal berjatuhan ke laut dari sisi selatan jalan dua jalur tersebut.

Jalan raya ditutup di kedua arah di daerah pegunungan di pantai tengah California ketika para insinyur menilai kerusakan yang terjadi, kata Departemen Transportasi negara bagian, atau Caltrans.

Baca Juga:  Bank Indonesia dan Bank of Korea kerja sama penggunaan mata uang lokal

“Kami sedang menyusun rencana untuk mengevakuasi pengendara dari daerah tersebut,” kata Patroli Jalan Raya California, Sabtu.

Sekitar tengah hari pada hari Minggu, para kru telah memutuskan bahwa perjalanan di jalur utara aman, dan pihak berwenang mulai secara berkala mengawal pengendara di sekitar bagian yang rusak. Sekitar 300 mobil sedang menunggu untuk melakukan perjalanan ke utara ketika para pejabat memimpin konvoi pertama melewati daerah tersebut, San Francisco Chronicle melaporkan.

Beberapa pengendara yang terdampar tidur di mobil mereka semalaman sementara yang lain berlindung di dekat Big Sur Lodge, kata surat kabar itu.

Juru bicara Caltrans, Kevin Drabinski, mengatakan konvoi berkala akan terus berlanjut selama beberapa hari mendatang saat kru mengamankan jalan raya, yang juga sempat ditutup karena bebatuan dan puing-puing di jalur. Dia mengimbau masyarakat menghindari kawasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist