Search

Kondisi Klok Membaik

Aulanews.id – Gelandang PERSIB, Marc Klok mengakui, kondisinya semakin membaik setelah menjalani program pemulihan di Singapura selama sepekan terakhir.

Kendati demikian, Klok mengatakan, untuk bisa kembali bermain dan benar-benar prima, dia merasa masih memerlukan waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan.

“Kondisi saya sudah semakin membaik. Saya rasa masih membutuhkan waktu sekitar sepuluh hari atau dua pekan lagi untuk pemulihan agar kembali bisa berlatih dan bermain,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, Kamis 4 April 2024.

Beruntungnya, situasi mendukung rencana pemulihan kondisi Klok. Ia mengaku tak risau karena Liga 1 2023/2024 untuk sementara dihentikan selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Jeda kompetisi ini dijadikan momen untuk mengembalikan kebugarannya sehingga siap bertanding saat liga kembali bergulir.

Baca Juga:  Fitrah Lanjutkan Pemusatan Latihan Timnas U-20

“Ini sinyal bagus bagi saya karena tidak melewatkan banyak pertandingan dan memiliki lebih banyak waktu untuk pemulihan. Saya melihat ke depan untuk tampil lagi dan berjuang untuk juara, karena berada di papan atas adalah target saya,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist