Search

Klub Pertama Saya dengan Lotte Wubben-Moy | Video | Berita

Aulanews.id – Menjelang berakhirnya musim Liga Super Wanita, Lotte Wubben-Moy mengunjungi tempat semuanya dimulai: Sekolah Dasar Olga.

Saat berusia sepuluh tahun, lelah hanya bisa bermain sepak bola dengan anak laki-laki, Lotte membantu membentuk tim sepak bola perempuan dengan bantuan mentornya, Paul Cox.

Lima belas tahun kemudian, dia kembali ke sekolah di London timur dan bertemu kembali dengan Paul, yang menyimpan sepak bola yang diberikan Lotte kepadanya ketika dia meninggalkan sekolah.

Masih ada klub sepak bola sepulang sekolah untuk anak perempuan di Sekolah Dasar Olga, dan Lotte memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti sesi tersebut.

Klik putar di video untuk kembali ke klub pertama Lotte.

Baca Juga:  Catat! Tak Ada Insiden Saat Tim Madura United Kembali Ke Hotel

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist