Search

Klok: Kami Semua Sedih

Aulanews.id – Kapten PERSIB, Marc Klok mengaku sedih dengan hasil imbang 1-1 dengan Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Sebab, kemenangan yang sudah di depan mata harus pupus oleh gol balasan di menit-menit akhir.

Meski berstatus tim tamu. PERSIB tak memasang target imbang. Pangeran Biru langsung menggedor pertahanan Barito hingga tercipta gol David da Silva menit ke-11. T

uan rumah berhasil bangkit dari tekanan setelah PERSIB bermain 10 orang menyusul keputusan wasit M. Erfan Efendi mengganjar Alberto Rodriguez dengan kartu merah menit 70 karena dinilai melakukan pelanggaran terhadap pemain Barito Putera.

Baca Juga:  Momen Spesial Alberto di Spanyol

Unggul satu pemain membuat Barito Putera lebih sering menekan hingga akhirnya Yuswanto Aditya mampu cetak gol balasan pada menit 89.

“Setelah kartu merah semuanya berubah, kami bertahan dan mereka melakukan press dan ambil peluang. Kami semua sedih karena harusnya menang,” kata Klok dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengaku semakin sedih karena situasi tidak berbeda dengan laga sebelumnya. Saat menjamu Persis Solo, kemenangan 2-0 PERSIB berbuah menjadi imbang 2-2. “Imbang lagi. Tidak senang pastinya,” ucapnya.

Dengan hasil ini, PERSIB tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 42 di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Pangeran Biru tertinggal 1 poin dari PSIS Semarang di peringkat kedua dan dan 14 poin dari Borneo FC di puncak klasemen.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist