Search

Kini Bright Store di SPBU Pertamina Punya Wajah Baru, Hadirkan Ambience Lebih Nyaman untuk Customer

Aulanews.id – PT Pertamina Retail melalui salah satu unit bisnisnya, Bright store terus melakukan langkah-langkah untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) maupun fasilitas perbelanjaan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya memaksimalkan pelayanan di area SPBU Pertamina.

Manajer Merchandise PT Pertamina Retail, Sony Setiawan, mengatakan salah satu langkah yang dilakukan adalah melalui program rejuvenate atau peremajaan pada berbagai macam fasilitas Bright Store.

Ia menyebutkan peremajaan tesebut termasuk dengan merilis logo baru yang lebih modern serta menciptakan ambience outlet yang lebih nyaman untuk customer.

“Program peremajaan fasilitas Bright Store telah dilakukan secara bertahap di beberapa area SPBU Pertamina.

“Hingga kuartal ke dua tahun 2024, terdapat delapan outlet yang telah dilakukan rejuvenasi atau peremajaan,” terang Sony.

Baca Juga:  Pertamina dan Bakrie Group Sepakat Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Ia menambahkan, program peremajaan outlet ini digagas untuk mempermudah serta memaksimalkan layanan bagi pelanggan Bright Store sehingga pelanggan menjadi lebih nyaman saat berbelanja.

Penggantian logo yang lebih minimalis juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness sehingga pelanggan akan lebih mudah mengingat dan mengidentifikasi layanan Bright Store.

“Terlebih, pelanggan dapat melakukan pembelian produk Pertamina seperti oli dan Bright Gas lewat layanan Pertamina Delivery Service di nomor telepon 135, melakukan pengisian token listrik, serta pengisian e-money.

“Pembayaran cashless pun telah terintegrasi dengan MyPertamina, sehingga pelanggan dapat mengumpulkan poin saat berbelanja,” ujar Sony.

Dengan adanya layanan yang beragam, diharapkan outlet Bright Store dapat menjadi tempat transit atau one stop service yang mudah dan nyaman bagi pelanggan yang sedang melakukan transaksi lainnya di SPBU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist