Search

Kim Kardashian Dikabarkan ‘Tidak Mengerti Mengapa’ Taylor Swift ‘Terus Mengolok-olok’ Perseteruan di ‘thanK you aIMee’

Lihat Galeri

Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift menemukan kehidupan baru setelah penyanyi berusia 34 tahun itu merilis lagu baru “thanK you aIMee” di album barunya The Tortured Poets Department. Banyak penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut adalah lagu yang ditujukan terhadap Kim, 43, dan sekarang pendiri SKIMS dilaporkan ingin mengambil tindakan, menurut laporan baru dari People yang diterbitkan pada Selasa, 23 April.

Sebuah sumber yang dekat dengan Kim mengatakan kepada outlet tersebut bahwa dia “tidak mengerti mengapa (Swift) terus mengomel (perseteruan mereka).” Mereka lebih lanjut menjelaskan bahwa bintang reality show itu menganggap Taylor tidak boleh terus memikirkan masa lalu mereka. “Dia sudah melupakannya dan berpikir Taylor harus move on,” kata orang dalam tersebut kepada outlet tersebut. “Sudah bertahun-tahun.”

Baca Juga:  Pangeran William Berbagi Postingan Media Sosial Pertama Setelah Wahyu Kanker Istri Putri Kate

David Becker/Getty Images untuk Fontainebleau Las Vegas

Selain menggunakan huruf “KIM” dalam judul lagunya, para penggemar berspekulasi bahwa liriknya menyinggung bintang The Kardashians. Di bagian refrain lagu, Taylor menyanyikan tentang kemarahan dan rasa frustrasinya yang ditujukan pada subjek lagu. “Selama itu kamu melontarkan pukulan, aku sedang membangun sesuatu/Dan aku tidak bisa memaafkan perasaanmu yang membuatku merasa/Berteriak, ‘F**k you, Aimee’ ke langit malam saat darah mengucur/Tapi Saya tidak bisa melupakan cara Anda membuat saya sembuh,” Taylor bernyanyi.

Di akhir lagu, Taylor mengubah bagian refrainnya menjadi kalimat “Terima kasih, Aimee,” untuk menunjukkan bahwa meskipun ada gesekan, hal itu membuatnya lebih kuat. Fans lebih lanjut berspekulasi bahwa kalimat seperti “Aku mengubah namamu dan petunjuk nyata lainnya” juga merupakan petunjuk bahwa lagu tersebut mungkin merujuk pada Kim.

Baca Juga:  Mantan Asisten Diddy Tak 'Terkejut' dengan Munculnya Kembali Rekaman Cassie Ventura

Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, sumber dekat Kim sempat mengatakan bahwa ia merasa terpojok setelah lagu tersebut dirilis dalam laporan dari Daily Mail. “Taylor telah mempermalukan Kim, dan dia tahu dia tidak bisa berbuat apa-apa,” kata mereka. “Kim mendapatkan apa yang dia takuti pada akhirnya akan menimpanya dan sekarang terpojok karena dia tahu pasukan Taylor akan menghancurkannya jika dia mengatakan sesuatu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist