Search

Khofifah raih penghargaan pemimpin terpopuler di media daring 2023

Aulanews.id – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan sebagai pemimpin terpopuler di media daring tahun 2023.

Anugerah sebagai pemimpin terpopuler di media daring tahun 2023 diterima Gubernur Khofifah yang diwakili oleh pejabat Dinas Kominfo Jatim, dalam penyelenggaraan “The 1st Indonesia GPR Awards” (IGA) 2023 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Penghargaan ini diperoleh setelah juri melakukan proses media monitoring dengan menggandeng NoLimit yang merupakan perusahaan media monitoring terpopuler.

Berdasarkan hasil monitoring secara kuantitatif dan melalui analisis kualitatif, tim Humas Indonesia menetapkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sebagai pemenang pemimpin terpopuler di media pemberitaan daring 2023.

Penghargaan serupa pernah diraih oleh Mantan Menteri Sosial itu pada tahun lalu.

Baca Juga:  Nataru 2024, DAMRI Resmi Buka Penjualan Tiket dengan Operasikan 1.324 Unit Armada Bus

Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Menurutnya penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa peran media sangat penting bagi kinerja pemerintahan untuk menyebarluaskan informasi terkait kebijakan maupun program kerja kepada masyarakat.

“Terima kasih pada seluruh pemangku kepentingan di Jatim maupun nasional. Bagi kami di era digitalisasi saat ini, media daring menjadi platform yang sangat strategis dalam menyampaikan program dan juga informasi kerja yang kami lakukan di Pemprov Jatim. Jadi memang, media juga merupakan mitra kerja pemerintah,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Sabtu.

Gubernur Khofifah menandaskan, dalam menyampaikan informasi, media daring memiliki keunggulan dalam karakteristiknya yang tanpa batas, kecepatan, dan teraktual setiap saat.

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist