Search

Kevin McKidd Mengakui Percakapan Antara Owen dan Cristina Akan ‘Rumit’

AulaNews.id – Kevin McKidd mengetahui bahwa karakternya Owen Hunt dan Cristina Yang memiliki urusan yang belum selesai di Grey’s Anatomy.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 15 Maret 2024, aktor berusia 50 tahun ini memberi tahu PEOPLE bahwa dia ingin melihat Sandra Oh, yang memerankan Cristina selama 10 musim, kembali ke drama medis ABC setelah dia keluar dari serial tersebut pada tahun 2013.

“Saya baru saja membicarakannya kemarin malam, saya merasa, ‘Saya merasa kita harus mencoba membuat Cristina kembali,’” dia berbagi tentang mantan istrinya di layar. “Dan mungkin itu ada hubungannya dengan transplantasi jantung atau sesuatu yang dia harus hadir atau saya tidak tahu.”

Baca Juga:  Gelombang Kedua Lebih Baik, Menag Apresiasi Pemerintah Kerajaan Saudi

McKidd yakin percakapan antara mantan pasangan itu akan “rumit karena ada cinta yang begitu besar antara Cristina dan Owen, dan ketika mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, mereka tidak benar-benar mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Itu seperti dibiarkan menggantung.”

“Cristina ada di galeri dan Owen terjebak di OR, mereka hanya mengangguk satu sama lain dan dia harus pergi,” tambahnya. “Jadi menurut saya ada banyak sejarah di sana yang harus mereka bicarakan.”

Bersama banyak penggemar Grey’s Anatomy, alumni Roma ini mempertanyakan apa yang akan dilakukan Cristina sekarang.

“Saya bertanya-tanya, apakah dia sudah menikah sekarang? Apakah dia punya suami?” tanyanya. “Saya kira tidak. Saya pikir dia masih berada di jalur yang berpikiran tunggal dan Owen sekarang menikah bahagia dengan Teddy, tetapi ada banyak sejarah antara dia dan Cristina.

Baca Juga:  Kepala Pencegahan Kejahatan PBB berjanji meningkatkan kerja sama di Somalia

“Saya pikir ini akan menjadi episode yang luar biasa, mungkin Owen harus bepergian ke suatu tempat, dan inilah Cristina di suatu konferensi,” sarannya. “Saya tidak tahu, tapi menurut saya itu akan menjadi televisi yang sangat bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist