Search

Kevin Bacon dan Istri Kyra Sedgwick Merayakan ‘Cinta Selamanya’ dalam Video Menari yang Menyentuh Hati

Lihat Galeri

Rahasia hubungan Hollywood yang sukses mungkin terletak pada musik yang bagus dan bahkan gerakan tarian yang lebih baik. Awal pekan ini, Kevin Bacon melalui media sosial dan membagikan video dirinya dan istrinya Kyra Sedgwick sedang menyanyikan lagu spesial.

“Sudah empat tahun sejak saya merilis yang satu ini tetapi tidak ada yang berubah,” tulis Kevin, 65, melalui Instagram pada 3 April. “#SheZeeZee #ForeverLove.”

Kevin dan saudaranya Michael merekam lagu menarik “She-Zee-Zee” pada tahun 2020 sebagai bagian dari Bacon Bros.

Judul lagu masuk akal begitu pendengar mendengar liriknya. “She-Zee-Zee” diterjemahkan menjadi “dia mudah” atau “dia enak dipandang.”

Penggemar pasangan ini tahu betul bahwa Kevin dan Kyra, 58, senang memposting video bersama di media sosial. Baik menikmati liburan romantis keliling dunia atau mengolok-olok busana satu sama lain, kedua aktor tersebut telah menghibur pengikut dengan humor mereka.

Baca Juga:  Mengapa Gypsy Rose Blanchard & Ryan Scott Anderson Putus?

“Menjaga cinta tetap hidup 365 hari dalam setahun,” tulis pasangan ini melalui Instagram pada Hari Valentine, “tidak hanya pada tanggal 14 Februari.”

Namun saat tampil di The View baru-baru ini, Kyra berbagi teorinya tentang apa yang membuat pernikahan sukses.

“Saya pikir Anda sudah mendengar setiap cerita — Anda hanya perlu mendengar dua kata pertama dari sebuah cerita dan Anda seperti, ‘Oh, itu cerita itu,’” dia berbagi pada tanggal 1 April. “Tapi Anda tertawa. Menurutku kalian harus tetap penasaran satu sama lain, bukan? Itu juga penting.”

Kevin dan Krya pertama kali bertemu di lokasi syuting film Lemon Sky tahun 1987. Mereka menikah satu tahun kemudian dan dikaruniai dua anak dewasa: Travis, 34, dan Sosie, 32.

Baca Juga:  Fenomena Pembelian Secara Impulsif di Kalangan Gen Z di Indonesia

Akhir tahun ini, pasangan yang telah menikah selama 35 tahun ini akan berbagi layar lebar bersama saat mereka membintangi film baru berjudul Connescence.

Dalam film tersebut, Kevin berperan sebagai penjaga keamanan yang bertemu dengan karakter Kyra setelah dia menghentikan percobaan perampokan di rumahnya. Persahabatan tak terduga dan ikatan terbentuk yang mengejutkan kedua belah pihak.

Ketika ditanya apakah menikah dalam kehidupan nyata membuat bermain cinta menjadi lebih mudah, Kyra berbagi sudut pandangnya.

“Saya pikir hal yang harus Anda sembunyikan adalah fakta bahwa Anda sudah saling kenal selama 35 tahun. Anda biasanya bermain sebagai orang asing yang bertemu,” katanya kepada Sara Haines di The View. “Ini adalah sebuah komedi romantis — masih jauh dari peluncuran jadi jangan mencarinya dulu — dan mudah-mudahan kami adalah aktor yang cukup baik sehingga Anda akan mempercayai kami dan menerima karakter-karakter ini. Dan tentu saja Anda akan melakukannya, karena itu sama sekali bukan kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist