Search

Kesiapan SPKLU PLN Diapresiasi Pemudik, Rudi: Saya dan Keluarga Merasa Tenang dan Nyaman saat Mudik Kali Ini

Aulanews.id – Masyarakat merasa sangat terbantu dengan fasilitas SPKLU PT PLN (Persero) yang hadir selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

Pada momen tersebut, PLN menyediakan sebanyak 1.299 unit SPKLU di beberapa lokasi.

Dengan tersebarnya lokasi-lokasi SPKLU, pengguna kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) tidak perlu khawatir dalam melakukan perjalanan mudik.

Kesiapan PLN dalam menyediakan infrastruktur pendukung EV dan Posko Siaga di setiap rest area pada masa arus mudik dan balik diapresiasi oleh Hario Bayu, salah seorang pemudik asal Semarang.

Ia mengatakan, SPKLU PLN sangat mendukung pengguna kendaraan listrik yang mudik.

“Saya sangat mengapresiasi upaya PLN, tidak hanya mendukung kendaraan listrik tapi juga menyediakan fasilitas istirahat yang lengkap,” ungkap Hario Bayu saat ditemui di SPKLU Rest Area KM 6B Tol Jakarta – Cikampek.

Baca Juga:  Bangun Pedestrian Proyek Riset di Sumut, PLN Manfaatkan 45 Ribu Paving Block Hasil FABA PLTU

“Ini menjadi pengalaman perjalanan mudik saya beserta istri lebih menyenangkan,” katanya.

Apresiasi juga datang dari Rudi, pemudik asal Serang yang menuju Sumatra menggunakan mobil listrik.

Ia mengaku puas dengan layanan SPKLU Pelabuhan Merak dan juga fitur Trip Planner pada aplikasi PLN Mobile untuk mencari titik-titik keberadaan lokasi SPKLU.

“Saya sudah beberapa kali menggunakan SPKLU di Pelabuhan Merak dan cukup puas dengan layanan yang diberikan oleh PLN.”

“Saya juga mencoba fitur Trip Planner yang mana ini membantu saya dalam mencari lokasi SPKLU terdekat sepanjang rute perjalanan yang saya lalui sehingga saya dan keluarga merasa tenang dan nyaman saat mudik kali ini,” jelas Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist