Search

Kerusakan | Evolusi Vivianne Miedema | Video | Berita

Aulanews.id – Vivianne Miedema duduk bersama Adrian Clarke dalam Breakdown Special untuk membahas pemulihan dari cedera, perannya sebagai playmaker, dan bagaimana permainannya berkembang di Arsenal.

Setelah tampil kembali di Emirates Stadium pada hari Minggu melawan Leicester City, pemain nomor 11 kami berbicara tentang bagaimana dia kembali ke kebugaran dan performa penuhnya setelah beberapa kemunduran musim ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Super Wanita Barclays ini juga merinci bagaimana dia bekerja dengan Alessia Russo dan Stina Blackstenius di lini depan dan bagaimana gaya permainannya mencerminkan pemain seperti Robin van Persie dan Dennis Bergkamp.

Klik putar video di atas untuk mendengar pendapat Viv dan Adrian.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist