Search

Kembali Dukung PEVS, PLN Perkuat Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

 

Aulanews.id – PT PLN (Persero) berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik atau electronic vehicle (EV) di Indonesia.

Berangkat dari komitmen tersebut, PLN mendukung penuh penyelenggaraan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Acara tersebut merupakan kesempatan emas untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Ini merupakan kali ketiga bagi PLN terlibat dalam acara tersebut.

Tahun ini, pameran khusus kendaraan listrik tersebut akan diselenggarakan mulai 30 April hingga 5 Mei 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko menilai pentingnya dukungan dan kontribusi berbagai stakeholder termasuk PLN dalam PEVS 2024 guna mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Baca Juga:  Serius Jalani Latihan, Jakarta Elektrik PLN Incar Final Four PLN Mobile Proliga

Dirinya berharap penyelenggaraan PEVS 2024 semakin memperluas pemahaman masyarakat tentang kendaraan listrik.

“Kita berharap PEVS 2024 ini bisa semakin memperlebar jangkauan edukasi, mempersempit gap pemahaman masyarakat tentang kendaraan listrik.

“Kalau dulu jangkauan kita hanya beberapa, tapi untuk PEVS kali ini tingkat edukasi kepada publik semakin meningkat dengan baik,” ujar Moeldoko dalam Konferensi Pers PEVS 2024 di Jakarta pada Senin (22/3/2024).

Moeldoko meyakini, makin meningkatnya pemahaman masyarakat terhadap kendaraan listrik akan berdampak terhadap pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist