Search

Kemas Informasi Jalan Tol Terkini yang Semakin Efektif, Jasa Marga Luncurkan Fitur Terbaru Travoy Journey di Aplikasi Travoy

Aulanews.id – Jelang arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 1445 H, PT Jasa Marga (Persero) terus meningkatkan pelayanan di jalan tol untuk mewujudkan perjalanan mudik ceria penuh makna.

Karena itu, melalui PT Jasamarga Tollroad Operator (PT JMTO) selaku Anak Usaha Service Provider Jasa Marga, super apps Travoy terus dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengguna jalan tol.

Terbaru, disematkan fitur Travoy Journey yang dapat memberikan informasi terkait kondisi jalan tol selama rute perjalanan.

Terdapat informasi seperti estimasi jarak, waktu tempuh, tarif tol, informasi lalu lintas, CCTV real time, rest area yang akan dilalui, informasi pada Dynamic Message Sign (DMS) hingga kecepatan rata-rata selama rute perjalanan.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan, saat ini fitur Aplikasi Travoy semakin lengkap untuk pengguna jalan, sehingga perjalanan pun makin terencana terutama dalam menghadapi periode arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 1445 H mendatang.

Baca Juga:  Usai Grebek Gudang Senjata KKB, Polisi Periksa ASN Yahukimo

“Fitur terbaru Travoy Journey ini dapat memudahkan para pengguna jalan tol untuk merencanakan dan mengatur waktu perjalanan dalam berkendara dari lokasi asal menuju lokasi tujuan.

“Fitur ini juga akan mempermudah mobilitas masyarakat yang sehari-harinya menggunakan jalan tol sehingga mendapatkan rute terbaik dengan informasi terkini jalan tol yang sangat lengkap,” ucap Lisye.

Dalam mengakses fitur terbaru ini, para pengguna cukup membuka Aplikasi Travoy, lalu klik “Mulai Perjalanan” di tampilan.

Setelah itu masukkan lokasi asal dan lokasi tujuan di tampilan lalu pilih golongan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist