Search

Kebersamaan dengan Laura Wienroither | Fitur | Berita

Aulanews.id

Apakah setiap orang mempunyai peran yang jelas? Penyelenggara sosial, joker, dll

Sebuah tim perlu memiliki pemimpin yang dapat mengambil tindakan ketika diperlukan. Kami memiliki kelompok kepemimpinan yang pandai mengatur pertemuan di luar lapangan, serta mengoordinasikan antara pemain dan staf. Mereka selalu memimpin saat kita membutuhkannya.

Anda akan selalu mendapatkan suara yang lebih keras dan lebih pelan, dan Beth Mead adalah contoh sempurna untuk itu. Dia selalu mengobrol dan bercanda, dan energi itu membuat kelompok kami bahagia. Saya yakin siapa pun yang memiliki Beth di timnya akan sangat bersyukur atas hal itu.

Sudahkah Anda belajar banyak bahasa/budaya dari rekan satu tim? Jika ya, apa?

Baca Juga:  Pembaruan pada Frida Maanum

Saya belajar bahasa Inggris di sekolah, tetapi Anda tidak bisa membandingkannya dengan bahasa Inggris yang saya gunakan sekarang. Saya tinggal di sini. Dengan Stina dan Vic, bahasa kami tidak sama tetapi ada beberapa kesamaan, jadi jika kami tidak dapat menemukan kata dalam bahasa Inggris, kami cukup mengucapkan kata dalam bahasa Jerman, Swedia, atau Belanda, lalu mencoba mencari tahu kata lainnya. maksudnya orang. Agar adil, terkadang hal ini berhasil! Itu berarti saya tahu kata yang aneh tapi sepertinya saya belum fasih berbahasa Swedia atau Belanda.

Saya punya cerita lucu saat Vic pertama kali bergabung. Itu terjadi pada salah satu pertandingan pertamanya untuk kami dan kami berdua berada di dinding untuk mendapatkan tendangan bebas. Kami selalu mencetak rutinitas set piece di ruang ganti dan saya ingat kalimat ini: terima pelarinya. Jadi, saya menoleh ke Vic di dinding dan berkata, “Saya akan menerima pelarinya” dan dia hanya menatap saya dan tertawa seperti, “Apa yang kamu bicarakan?!” Kami tidak akan pernah menggunakan ungkapan seperti itu dalam bahasa kami sendiri, tapi saya hanya mengulangi apa yang saya baca di dinding! Bagaimanapun juga, aku memang menerima pelari itu.

Baca Juga:  Prediksi Indonesia Vs Singapura: Garuda Menang Tipis

Kami punya banyak pemain muda di skuat – apa manfaatnya? Tantangan apa?

Itu keseimbangannya, menurut saya. Bagi kami para pemain muda, datang ke latihan setiap hari dan melihat Kim Little bermain, ini adalah momen yang luar biasa. Dia adalah pesepakbola luar biasa yang tampil begitu konsisten di level tertinggi selama bertahun-tahun. Tentu saja Kim adalah seorang profesional, tapi dia juga manusia yang hebat. Bahkan hanya menontonnya bermain setiap hari mengajarkan kita banyak hal karena itu menunjukkan jalannya.

Bagi gadis-gadis yang lebih muda dari saya, sangat menyenangkan memiliki pemain-pemain riang yang bermain dengan kebebasan di lapangan karena hal itu menciptakan perpaduan sempurna dalam tim. Ada keliaran tertentu yang dimiliki para pemain muda yang membantu kami menantang cara kami bermain selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist