Search

Kebangkitan Raya dari Southport ke Liga Champions | Fitur | Berita

Aulanews.id

Level Southport, National League North, adalah level di mana 24 klub akan berusaha memaksimalkan potensi Hari Non-Liga, yang berlangsung pada hari Sabtu, 23 Maret, dan bertepatan dengan jeda internasional untuk memungkinkan para penggemar menunjukkan dukungan untuk tim mereka. tim non-liga lokal.

“Rata-rata jumlah penonton kami adalah sekitar 900 atau 1.000 orang, namun jika kami berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang bagus, seperti di Derby hari itu, ada 2.500 orang di sana dan kami tidak pernah membawa sebanyak itu ke pertandingan tandang sepanjang kami hidup,” Rob menjelaskan. “Itu luar biasa.

“Orang-orang mencoba mengatakan kami adalah raksasa yang sedang tidur, padahal sebenarnya bukan. Kami berada di Football League pada tahun 1970, kami sebenarnya tim terakhir yang tidak terpilih kembali berdasarkan sistem lama, jadi sekarang sudah 45 musim di sepak bola non-liga. Kota sebenarnya membutuhkan tim sepak bola yang bagus. Ini sangat naik dan turun, tetapi jika kami berhasil meraih piala, kami selalu tahu dukungannya ada di sana.

“Ada orang-orang seperti saya yang telah menontonnya sejak musim 1971/72 dan sangat menyukainya, namun hanya sedikit dari kita yang begitu tertarik!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist