Search

Kebangkitan Fermín yang meroket

Aulanews.id – Fermín López mendapat kesempatan dari Xavi Hernández dan ia memanfaatkannya sebaik mungkin. Pemain Andalusia berusia 20 tahun itu menjadi starter dalam pertandingan melawan Atlético Madrid pada hari Minggu setelah Andreas Christensen dilanda masalah kebugaran, dan akhirnya memainkan peran kunci dalam kemenangan di Metropolitano, tidak hanya menciptakan permainan, tetapi juga menyelesaikannya.

Dia mencetak gol ketiga malam itu dan dengan demikian berada di urutan keempat dalam tangga lagu tim untuk musim ini, di mana dia menyamai enam gol dengan Lamine Yamal. Dan perlu dicatat bahwa ia telah mencapai hal itu meski bermain dalam jumlah yang relatif terbatas yaitu 1.318 menit.

Baca Juga:  Tiket PERSIB Vs Persis Solo Sudah Dijual

Membuka dan menutup tujuan
Anehnya, enam gol Fermín musim ini merupakan gol pertama dari gol terakhir Barca di pertandingan tersebut. Dia membuat segalanya bergerak melawan Barbastro di Copa del Rey, dan juga melawan Napoli di Liga Champions, dan dia mencetak gol terakhir siang atau malam melawan Shakhtar Donetsk, Mallorca, Getafe dan sekarang Atlético Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist