Search

Kebanggaan Berlipat Ryan Kurnia

Aulanews.id – Ryan Kurnia merasa begitu bahagia bisa mewujudkan impian masa kecilnya. Ryan bersyukur bisa ikut merasakan gelar juara untuk pertama kalinya sebagai pemain profesional di tim impiannya, PERSIB.

Bergabung dengan PERSIB di awal Liga 1 2023/2024, Ryan mencatatkan 23 penampilan selama 740 menit.  Pemain asal Bogor ini juga menyumbangkan satu gol di musim pertamanya bersama Pangeran Biru.

Pemain kelahiran 26 Juni 1996 ini mengakui, kebahagiaan juara bersama PERSIB musim ini berlipat. Selain bersama klub kebanggaan Jawa Barat, Ryan juga baru pertama kali rasanya juara.

“Ini adalah juara pertama saya di kompetisi profesional. Apalagi juaranya bersama PERSIB, sebuah kebanggaan bagi saya sebagai orang Jawa Barat,” kata Ryan.

Dia pun berharap, penampilannya bersama PERSIB bisa lebih baik lagi. Tidak hanya secara prestasi di lapangan, namun selama berkarier bisa dijauhkan dari cedera dan hal tidak diinginkan lainnya.

Baca Juga:  PERSIB U-20 Syukuri Hasil Imbang dengan Persis Solo

“Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik dan kedepannya bisa lebih baik. Semuanya lancar dan diberikan keselamatan pastinya dalam setiap pertandingan,” ucapnya.*** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist