Search

Kebakaran Rumah Sakit di Mojokerto, Pasien Dipindahkan

RS Gatoel Kota Mojokerto
Tim pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar salah satu gedung RS Gatoel Kota Mojokerto

Aulanews.id – Kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Gatoel Kota Mojokerto turut memicu kepanikan. Terlebih, kobaran api yang membakar salah satu gedung rumah sakit lantai dua ini terus membesar, Kamis (21/3) dini hari.

Kepanikan itu mewarnai pasien dan pegawai rumah sakit milik PT Nusantara Medika Utama ini. Sehingga, sejumlah pasien di ruang kandungan yang berada persis di bawah ruangan yang terbakar tersebut harus dievakuasi ke ruang lain.

โ€Untuk pasien aman, yang dievakuasi itu yang menghuni ruang kandungan,โ€ ungkap sekuriti RS Gatoel Kota Mojokerto, Hartono.

Hingga pukul 03.30 WIB petugas masih terus berjibaku memadamkan api. Api perlahan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB.

Namun, di beberapa titik api masih terlihat dari sisa-sisa reruntuhan bangunan yang terbakar.

Baca Juga:  Para Dokter yang Mengunjungi Rumah Sakit di Gaza Terkejut dengan Banyaknya Korban Perang yang Menimpa Anak-Anak Palestina

Sebelumnya kebakaran hebat melanda gedung Rumah Sakit Gatoel, di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Kamis (21/3) dini hari.

Kebakaran terjadi tepat saat waktu sahur tiba atau sekitar pukul 02.30. Enam mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang kian membesar. Utamanya, di lantai dua yang terdiri dari empat ruang. Mulai dari ruang kantor, ruang administrasi, ruang pertemuan, hingga ruang arsip.

Sejumlah petugas damkar, PMI, hingga relawan tengah berjibaku memadamkan api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist