Search

Kate Middleton Mengungkapkan Dia Mengidap Kanker dan Sedang Menjalani Kemoterapi

AulaNews.id – Kate Middleton sedang menjalani pengobatan kanker.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 23 Maret 2024, Putri Wales, 42 tahun, membagikan berita kesehatannya pada hari Jumat melalui pesan video pribadi, yang muncul setelah Istana Kensington mengumumkan pada 17 Januari bahwa Putri Kate telah menjalani “operasi perut yang direncanakan” pada hari sebelumnya. Pada saat itu, diketahui bahwa masalahnya bukan kanker, tetapi tes pasca operasi “menemukan adanya kanker”. Jenis kankernya tidak terungkap. Juru bicara Istana Kensington berkata, “Kami tidak akan membagikan informasi medis pribadi apa pun lagi. Sang Putri berhak atas privasi medis, sama seperti kita semua.”

Dalam video emosionalnya, Putri Kate memulai dengan berterima kasih kepada para penyemangat atas “pesan dukungan luar biasa” mereka di tengah pemulihannya selama “beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami.”

Baca Juga:  Singkat Berita Dunia: Griffiths menuntut diakhirinya konflik Sudan yang 'merusak', pertukaran tahanan Ukraina-Rusia, dan pemboman Iran terbaru

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi besar di bagian perut di London, dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker,” katanya. “Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut.”

Menyebut berita ini sebagai “kejutan besar”, Kate berkata bahwa dia dan Pangeran William “telah melakukan semua yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya punya waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai pengobatan saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist