Search

Kate Middleton Dapat Mengatasi Masalah Kesehatan Saat Dia Kembali ke Tugas Publik

AulaNews.id – Kate Middleton mungkin akan angkat bicara tentang kesehatannya ketika dia kembali bertugas di publik, menurut sebuah laporan baru.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 17 Maret 2024, absennya Putri Wales sejak operasi perutnya pada 16 Januari telah menimbulkan spekulasi luas mengenai kondisinya. Awal pekan ini, rumor meningkat setelah Istana Kensington merilis foto kerajaan bersama ketiga anaknya yang telah diedit pada Hari Ibu di Inggris, yang memicu permintaan maaf dari Kate.

Pada hari Sabtu, The Sunday Times mengutip orang dalam yang dekat dengan Kate, 42 tahun, dan Pangeran William, 41 tahun, yang mengindikasikan bahwa mereka mengantisipasi pasangan itu akan berbagi rincian tentang operasi dan pemulihan kerajaan, tetapi mereka akan melakukannya sesuai jadwal dan persyaratan mereka.

Baca Juga:  Tak Banyak Diketahui, Ini Dia Manfaat Buah Srikaya

“Mereka paling terbuka saat berinteraksi dengan anggota masyarakat dan saya bisa melihat dunia di mana sang putri mungkin mendiskusikan kesembuhannya saat bertunangan,” kata seorang sumber kerajaan kepada outlet tersebut. “Jika dia akan melakukannya, begitulah cara dia melakukannya.”

Seorang teman menambahkan: “Mereka ingin bersikap jelas dan lebih terbuka, tapi mereka akan melakukannya ketika mereka merasa siap. Saya berharap itu menjadi instingnya dan itu akan menjadi keputusannya. Mereka tidak akan terburu-buru.”

Istana Kensington pertama kali mengumumkan pada 17 Januari bahwa Kate telah menjalani “operasi perut terencana” dan tidak akan mengambil bagian dalam tugas kerajaan sampai setelah Paskah.

Istana mengulangi pernyataan itu beberapa minggu lalu ketika juru bicara kerajaan berkata, “Kami sudah sangat jelas sejak awal bahwa Putri Wales akan absen sampai setelah Paskah dan Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru jika ada sesuatu yang penting.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist