Search

Karyawan DPRD Jatim Berbagi Sembako

Aulanews.id – Menjelang hari hari akhir bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Seluruh Karyawan dan pegawai kesekretariatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim melakukan Bhakti sosial dengan membagikan Paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang tinggal disekitar Gedung DPRD Jatim, rabu (3/4) sore.

Dalam acara pembagian tersebt langsung dipimpin sekertaris DPRD Jatim, Andik F Tjahjono serta didampingi para staf. Selain itu, acara juga dihadiri seluruh wartawan Pokja DPRD Jatim.

Menurut Sekretaris DPRD Jatim, Andik F Tjahjono, acara ini sebelumnya sudah pernah dilakukan, yaitu sebelum ada wabah covid 19. Namun setelah vakum, waktu itu sasarannya hanya tukang-tukang becak yang mangkal di sekitar gedung DPRD.

Baca Juga:  Bila Award Dijadikan “Kaca” Agar Jadi Organisasi Lebih Baik di Masa Depan

” Acara bagi bagi sembako ini sumber biayanya dari gotong royong seluruh karyawan dan staf DPRD. Sasarannya kali ini ke masyarakat yang kurang beruntung yang tempat tinggalnya di kampung tidak jauh dari gedung DPRD, ” ujar Andik.

Dalam kesempatan ini, ada sekitar 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang megantri di halaman depan gedung DPRD Jatim sejak pukul 16.00 WIB. Paket sembako tersebut antara lain beras minyak dan gula. Selain itu juga memberikan nasi kotak untuk takjil berbuka puasa. (GEM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist