Search

Kapan pengundian perempat final Liga Champions?

Aulanews.id – Sementara kami terus menikmati kemenangan atas Porto di babak 16 besar Liga Champions, semua pikiran Gooners akan mulai tertuju pada siapa yang mungkin kami hadapi di perempat final.

Kami telah mencapai babak delapan besar kompetisi klub utama Eropa untuk pertama kalinya sejak 2010, dan sejumlah klub besar dari seluruh benua menanti kami bulan depan.

Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang kondisi permainan di kompetisi tahun ini, dan kapan kita akan mengetahui siapa yang akan kita hadapi selanjutnya.

Klub mana saja yang lolos?

Sejauh ini, enam dari delapan tim telah lolos ke perempat final, dengan dua pertandingan lagi akan diadakan pada Rabu malam untuk melengkapi susunan pemain lengkap.

Baca Juga:  Persela Lamongan Vs Persita Tangerang 0-1

Juara bertahan Manchester City melaju berkat sepasang kemenangan kandang dan tandang 3-1 melawan FC Copenhagen, sementara Kylian Mbappe mencetak tiga gol dalam dua leg untuk membantu Paris Saint-Germain melaju dengan mengalahkan Real Sociedad.

Bayern Munich membalikkan kekalahan 1-0 di Roma untuk mengalahkan Lazio 3-0 di Allianz Arena dengan Harry Kane mencetak dua gol, dan mantan striker mereka Robert Lewandowski mencetak gol di kedua pertandingan saat Barcelona mengalahkan Napoli. Kemenangan di Leipzig dan hasil imbang di Bernabeu sudah cukup untuk membuat juara 15 kali Real Madrid juga mendapatkan tempat mereka.

Dua pertandingan masih seimbang pada Rabu malam – Inter Milan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 sebelum bertandang ke Spanyol, dan penalti dari Luuk de Jong memastikan lawan grup kami PSV Eindhoven meraih hasil imbang di kandang melawan Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist