Search

Kandang Persib Siap Membiru Di Semi Final, Energi Bagi Dedi Kusnandar Dkk

Kandang Persib Siap Membiru Di Semi Final, Energi Bagi Dedi Kusnandar Dkk
17 Mei 2024

BANDUNG – Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan di pertandingan semi final leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menjamu Bali United FC. Persib akan memaksimalkan status tuan rumah dengan dukungan penuh Bobotoh, Sabtu (18/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dedi Kusnandar, pemain Persib mengaku sudah siap tarung melawan Bali United, hasil imbang 1-1 di leg pertama jadi modal Maung Bandung. Dedi punya tekad meloloskan Persib ke final, dengan itu peluang juara tetap terbuka. 

“Persiapan kita tahu hasil di sana (leg pertama) dan apa yang harus kita lakukan di Bandung. Persiapan kita sudah dimulai. Mudah-mudahan dapat hasil yang kita inginkan. Saya berharap tahun ini piala saya dapat di sini,” kata Dedi. 

Persib dipastikan akan didukung oleh ribuan suporter fanatiknya Bobotoh, diketahui tiket pertandingan habis terjual. Stadion berkapasitas 27 ribu kursi penonton itu siap membiru memberi tekanan lebih kepada para pemain Bali United. 

Baca Juga:  Menanti Persembahan Kado Spesial Timnas Indonesia di Hari Pahlawan

Kabar tersebut jelas jadi suntikan semangat bagi Dedi, ia akan sangat termotivasi dalam bermain. Tim asuhan Bojan Hodak siap membayar dukungan Bobotoh dengan kemenangan. 

“Iya pasti, apalagi kita tahu musim ini belum pernah full stadion, dengan kabarnya itu semua pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan kabar seperti itu dan menjadi motivasi dan tenaga buat hari Sabtu,” tutur pemain yang biasa dipanggil Dado itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist