Search

Kamera Bangku | Bagian terbaik melawan Bournemouth | Video | Berita

Aulanews.id – Hari Sabtu kita kembali meraih kemenangan penting dalam perebutan gelar Premier League saat kita mengalahkan Bournemouth 3-0, dan Anda dapat melihat bagaimana Mikel Arteta menyaksikan aksi tersebut di Bench Cam.

Bukayo Saka, Leandro Trossard, dan Declan Rice semuanya mencetak gol selama pertandingan di Emirates Stadium, saat kami mengimbangi Manchester City dan memastikan pertarungan memperebutkan gelar juara terus berlanjut menjelang akhir pekan kedua terakhir musim ini.

Anda dapat melihat bagaimana Mikel merespons peluang dan gol kami selama pertemuan tersebut, serta reaksi dan selebrasinya pasca pertandingan, dengan menekan tombol putar pada video di atas.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist