Search

KAI Operasikan Lagi KA Tambahan Relasi Solo Balapan – Pasar Senen PP, Pesan Tiketnya Sebelum Kehabisan!

Aulanews.id – Perjalanan KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen pp kembali dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada periode akhir April 2024 ini.

KAI menetapkan dua jadwal keberangkatan untuk perjalanan KA tersebut.

KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar beroperasi tanggal 22 -24 April 2024 dan untuk relasi Pasar Senen – Solo Balapan tanggal 23 – 25 April 2024.

Tiketnya sudah dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya mulai Senin (22/4).

Sementara l oket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi permintaan masyarakat yang masih tinggi pasca angkutan Lebaran pada relasi Solo – Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga:  Sisihkan 45 Pesaing, SIG Raih Best Paper Award di Ajang Riset Sustainability Kelas Dunia ICSEEA 2024

KA (10565) Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen jadwal keberangkatannya dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB.

Adapun KA (10580) Tambahan relasi Pasar Senen – Solo Balapan jadwal keberangkatannya dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.25 WIB.

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi.

Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

“Penambahan perjalanan kereta api ini sebagai bagian dari peningkatan layanan KAI untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api yang aman, nayaman, dan tepat waktu,” tutup Joni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist