Search

Kadek Agung Sedih Bali United Kebobolan Di Menit Akhir

GIANYAR – Bali United FC harus puas ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada laga leg pertama semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam. Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya harus sirna setelah Serdadu Tridatu kebobolan di menit akhir laga. 

Bali United sempat unggul lewat gol sundulan Jefferson Assis menit ke-82. Namun sayangnya saat kemenangan di leg pertama semi final tampak sudah ada dalam genggaman, Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol sundulan David Da Silva di menit ke-90.

Pada laga tersebut, beruntung performa cemerlang kiper Bali United, Adilson Maringa mampu membuat gawang tuan rumah terhindar dari kebobolan di beberapa kesempatan. Tercatat beberapa peluang emas Persib termasuk tendangan penalti David Da Silva berhasil digagalkannya.

Baca Juga:  Indonesia Makin Moncer jadi Tuan Rumah Kejuaraan Balap Internasional

“Semua pemain sudah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir. Tapi yang pasti ini belum berakhir, semoga di laga leg kedua kita bisa memenangi pertandingan,” kata pemain Bali United, Kadek Agung.

Disinggung mengenai hadirnya beberapa suporter Bali United yang hadir di laga itu, Kadek Agung mengaku hal itu juga memberikan semangat tersendiri bagi dia dan rekan-rekan di tim. 

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco mengatakan laga Bali United lawan Persib berlangsung menarik. 

“Laga seru dimana kedua tim main menyerang. Saya pikir setelah kami bisa gagalkan penalti dan sudah cetak gol 1-0, kami akan menang. tapi ternyata kita kebobolan di menit-menit akhir. Kita harus terima hasil imbang ini,” kata Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist