Search

Jorginho menanggapi Gooners dalam sesi tanya jawab suporter!

Aulanews.id – Jorginho telah berbicara tentang hubungan spesialnya dengan pendukung kami setelah menandatangani kontrak baru dengan klub.

Sang gelandang tiba pada jendela transfer Januari tahun lalu, dan segera menjadi hit di kalangan fanbase kami dengan membawa otoritas yang tenang ke lini tengah.

Pemain internasional Italia ini kini telah bermain lebih dari 50 kali untuk kami, termasuk beberapa penampilan menonjol dalam beberapa pertandingan penting baru-baru ini, dan masih banyak lagi yang akan datang setelah ia memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama kami.

Merefleksikan pengalamannya di London utara sejauh ini, Jorginho mengatakan: “Ini benar-benar positif, karena saya langsung merasakan menjadi bagian dari sesuatu yang besar. Saya merasa terlibat dan benar-benar berada di tempat yang baik. Tidak selalu seperti itu, jadi ketika Anda merasakan hal seperti ini, itu adalah sesuatu yang penting.

“Saya sangat senang tinggal di sini, karena merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Keluarga saya bahagia, kami merasa nyaman dan masih banyak lagi yang akan datang!”

Baca Juga:  PSS Mulai Menjauh Dari Zona Degradasi

Pemain berusia 32 tahun itu menambahkan bahwa menandatangani keputusan di atas kertas adalah keputusan sederhana, dan percakapannya dengan Mikel Arteta dan Edu berlangsung singkat.

“Sejujurnya tidak banyak yang bisa didiskusikan,” dia tersenyum, “karena saya merasa sangat baik di sini. Mengetahui bahwa mereka menghargai saya dan ingin saya bertahan lebih lama juga merupakan hal yang besar bagi saya. Saya merasa masih banyak yang harus dilakukan, jadi itulah alasan saya bertahan.”

Faktor lain dalam keputusannya, katanya, adalah sambutan yang diterimanya dari pendukung Arsenal sejak ia pindah dari rival Londonnya Chelsea musim dingin lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist