Search

Jorginho masuk dalam skuad Italia Euro 2024

Aulanews.id – Berkat penampilan luar biasa kami di Liga Premier, kami akan memasuki Liga Champions untuk ke-20 kalinya dalam sejarah kami musim depan.

Ini akan menjadi kompetisi yang sangat berbeda dengan kompetisi yang biasa kami lakukan selama beberapa dekade terakhir, dengan format baru dan perluasan menjadi 36 tim yang perlu diatasi.

Di bawah ini kami menjelaskan cara kerjanya, dan mencoba mencari tahu tim mana yang bisa kami lawan ketika aksi tersebut dimulai lagi pada bulan September.

Bagaimana cara kerja format baru?

Untuk menerima lebih banyak klub ke dalam kompetisi, UEFA telah menghapus pendekatan tradisional delapan grup yang terdiri dari empat grup yang sudah biasa dilakukan oleh para pendukung.

Baca Juga:  Man City bermain di babak kelima Piala FA Wanita | Berita

Sekarang akan ada fase liga 36 tim, di mana semua tim akan bersaing satu sama lain dalam satu tabel. Klub akan memainkan delapan pertandingan di fase liga baru, melawan delapan tim berbeda, dibagi rata antara pertandingan kandang dan tandang.

Untuk menentukan delapan lawan yang berbeda, tim akan diberi peringkat di empat pot unggulan, seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Setiap tim kemudian akan diundi untuk memainkan dua lawan dari masing-masing pot, memainkan satu pertandingan dari setiap pot di kandang, dan satu pertandingan tandang.

Bagaimana tim akan mencapai babak sistem gugur?

Hasil setiap pertandingan akan menentukan peringkat keseluruhan di liga baru, dengan biasanya tiga poin untuk kemenangan dan satu poin untuk hasil imbang.

Baca Juga:  Tantangan Gol CR7 Di MU: Lewati Scholes Atau Dekati Rooney

Delapan tim teratas di liga akan otomatis lolos ke babak 16 besar, sedangkan tim yang finis di peringkat 25 atau lebih rendah akan tersingkir. Tidak ada tim dari Liga Champions musim ini yang akan tersingkir ke Liga Europa kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist