Search

Jon Bon Jovi Kenang Tampil di Uni Soviet untuk Membantu Mantan Manajer

AulaNews.id – Jon Bon Jovi adalah “Livin’ on a Prayer / Hidup dengan Doa” sehingga dia dapat membantu manajernya keluar dari penjara ketika dia tampil di Uni Soviet pada tahun 80an.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 26 Maret 2024 WIB, pada episode terbaru podcast Conan O’Brien Needs a Friend, vokalis Bon Jovi, 62 tahun, mengenang bagaimana dia membuat sejarah dengan tampil di Moskow pada Agustus 1989, beberapa bulan sebelum Tembok Berlin runtuh pada November itu. Namun, selain mengingat betapa pentingnya momen penting dalam pertunjukan yang disebut Festival Perdamaian Musik Moskow, ia juga bercerita tentang bagaimana ia melakukannya sebagai bagian dari kesepakatan sehingga manajernya pada saat itu dapat kembali ke Ameika Serikat, setelah ia ditangkap karena kasus narkoba.

Baca Juga:  Pelanggaran hak asasi manusia terjadi di Sudan yang dilanda perang

“Untuk menjauhkannya dari penjara, saya harus pergi ke Uni Soviet,” kata bintang rock ini tentang mantan manajernya, Doc McGhee, yang menurutnya dituduh “menyelundupkan banyak narkoba” pada saat itu.

“Manajer pertama saya pernah bermasalah dengan hukum,” Jon menjelaskan. “Jujur saja, dia dituduh menyelundupkan sejumlah ton ganja ke Amerika.”

Dia melanjutkan, “Entah bagaimana, tawaran pembelaannya adalah membawa anak kecil yang lucu itu dan melemparkannya ke serigala dan hakim, lalu dia berkata, ‘Saya punya ide: Kami akan pergi ke Uni Soviet dan mempromosikan perdamaian dan harmoni dan bla bla bla. Dan tolong, Yang Mulia, jangan masukkan saya ke penjara.”

“Jadi saya harus pergi ke Uni Soviet di tengah salju dan berkata, ‘Kami datang!'” tambah pemenang Grammy itu. “Dia menyatukan beberapa aksinya dan beberapa temannya dan kami pergi dan bermain. Itu adalah cerita yang gila. Dia tidak pernah masuk penjara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist