Search

João Félix menuju statistik terbaik

Aulanews.id – João Félix memenuhi ekspektasi dan lebih banyak lagi di bawah asuhan Xavi Hernández. Dia menjadi penentu melawan Las Palmas, memberikan assist pada gol kemenangan Raphinha untuk assist keenamnya musim ini.

Jumlah tersebut sudah lebih dari rekor pribadinya yang mencapai lima kali bersama Atlético Madrid pada musim 2020/21 dan 2021/22.

Mendekati rekor mencetak gol
João Félix juga mencetak gol lebih cepat dibandingkan dengan yang ia lakukan bersama Atlético Madrid, di mana catatan terbaiknya adalah sepuluh gol yang ia cetak di musim yang sama, yaitu pada musim 2020/21 dan 2021/22, ketika ia bermain dalam 40 dan 35 pertandingan. masing-masing.

Musim ini ia sudah mencetak sembilan gol, yang terbaru tepatnya di Cívitas Metropolitano, kandang mantan klubnya. Satu lagi akan menyamai musim terbaiknya. Dan yang paling penting, 7 dari 9 golnya membuat Bar¡a memimpin di masing-masing pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist