Search

João Cancelo dan João Félix di skuad Euro 2024

Aulanews.id

Dua Blaugrana lagi akan tampil di Euro 2024. Pasangan asal Portugal João Cancelo dan João Félix menambah jumlah pemain dari FC Barcelona yang bisa tampil untuk tim nasional mereka di turnamen di Jerman. Pemain Barca pertama yang dipanggil adalah Ter Stegen, Gündogan dan Kounde, dengan pertandingan pembukaan kompetisi pada tanggal 14 Juni menampilkan Jerman menghadapi Skotlandia di Allianz Arena.

Skuad nasional untuk Euro 2024 diumumkan secara bertahap seiring semakin dekatnya permulaan. Bek dan penyerang Blaugrana dimasukkan dalam skuad Portugal oleh pelatih Catalan mereka, Roberto Martínez, pada 21 Mei. Daftar skuad lengkap adalah Rui Patricio, Diogo Costa, José Sá, Cancelo, Semedo, Pepe, Danilo, António Silva, Nuno Mendes , Rúben Dias, Diogo Dalot, Gonçalo Inácio, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Rúben Neves, Palhinha, Vitinha, João Neves, Otávio, João Félix, Cristiano Ronaldo, Leão, Francisco Conceiçao, Gonçalo Ramos, Diogo Jota dan Pedro Neto.

Baca Juga:  Kepergok Nonton Persebaya Surabaya, Andik Vermansah Eks Pemain Timnas Indonesia Disorot Bonek

Kedua pemain FC Barcelona asal Portugal itu tiba musim panas lalu dan mereka telah menorehkan prestasi di pertandingan blaugrana. Berposisi sebagai bek sayap kanan dan kiri, Cancelo telah mencatatkan 41 penampilan dan mencetak dua gol. Félix telah mencatatkan 43 penampilan, 10 golnya musim ini menjadikannya pencetak gol terbanyak ketiga dalam skuad, sejajar dengan Ferran Torres dan Fermín.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist