Search

Jenna Dewan Hamil Berpose Telanjang Satu Bulan Sebelum Tanggal Lahir Bayi

Lihat Galeri

Jenna Dewan menikmati setiap momen kehamilannya sebelum menyambut anak ketiganya. Mendekati tanggal jatuh temponya pada bulan Juni ini, aktris Step Up tersebut memutuskan untuk berpartisipasi dalam pemotretan telanjang.

“Satu bulan lagi 🤍,” tulisnya melalui Instagram pada Rabu, 8 Mei, sambil membagikan foto hasil pemotretannya. Dalam gambar tersebut, Jenna, 43, tampak berdiri di dalam gedung bertingkat tinggi yang dirahasiakan sambil melihat pemandangan melalui kaca.

“Saya seperti apa yang dia kenakan? Diperbesar. ‘Oh, tidak ada apa-apa,’” tulis salah satu penggemar di bagian komentar. Jenna menjawab, “Ketika semuanya sudah tidak cocok lagi…”

Ketika pengguna lain bercanda, “Saya merasa seperti Anda telah hamil selama 20 tahun,” bintang Rookie itu menjawab, “Sama.”

Baca Juga:  Sentono Gentong Pacitan: Melirik Keindahan Kota di Atas Awan

Jenna dan tunangannya Steve Kazee — yang merupakan orang tua dari putra Callum yang berusia 4 tahun — mengumumkan bahwa mereka akan memperluas keluarga mereka pada bulan Januari. (Jenna juga ibu dari anak perempuannya, Everly, 10, dengan mantan suaminya Channing Tatum.) “Pikirkan jika saya membuat @stevekazee menyenandungkan saya setiap malam, bayi itu akan mendapatkan suaranya??” tulis Jenna lewat Instagram saat mengumumkan kehamilannya.

Sejak itu, aktris ini mendokumentasikan naik turunnya kehamilannya saat ia melanjutkan syuting The Rookie dan proyek lain seperti menjadi co-hosting episode Hari Ibu The Talk pada Jumat ini, 10 Mei.

Meskipun beberapa hari lebih santai dengan celana olahraga dan Marco’s Pizza, hari-hari lain lebih sibuk karena Jenna hanya mencoba untuk tidur siang. “Bagaimana rasanya hamil anak praremaja dan balita 🎪,” candanya lewat Instagram dengan foto-foto kesibukannya.

Pada akhirnya, baik Jenna dan Steve, 48, sangat senang bisa menambah keluarga mereka musim panas ini. Mereka juga berencana untuk menikah secara resmi ketika keadaan melambat.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat

“Kami telah bertunangan selamanya,” kata Jenna di The Jennifer Hudson Show pada bulan Maret. “Kami bertunangan dan kemudian ada banyak hal dalam hidup yang terjadi. …Tiba-tiba ada (COVID-19) dan pandemi dan rumah dan kemudian bayi No. 3. Jadi kami terus berusaha hari ini. Tapi sekarang kami benar-benar ingin dan benar-benar menetapkan tanggalnya dan mewujudkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist