Search

Jelang Akhir Ramadan 2024, SIG Tebar Manfaat 6.000 Paket Sembako di Area Operasi

Aulanews.id – Sebagai perusahaan BUMN yang tumbuh bersama masyarakat, SIG berpartisipasi dalam program Kolaborasi BUMN bertajuk “Dukungan Sembako Ramadan 2024”.

Dalam program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini, SIG menebar kemanfaatan di bulan suci Ramadhan dengan menyalurkan 800 paket sembako di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

SIG juga menggelar program Safari Ramadan BUMN 2024, dengan menyediakan 5.200 paket sembako, yang disalurkan melalui Pasar Murah di Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengatakan, bantuan paket sembako kepada masyarakat telah menjadi bagian dari komitmen SIG dalam memberikan kemanfaatan dan nilai (value).

Tidak hanya sekedar berorientasi pada profit tetapi juga dampak positif bagi masyarakat luas, terkhusus di bulan Ramadan yang menjadi momentum untuk berbagi dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat luas, kata dia.

Baca Juga:  Embarkasi Haji Bekasi Komitmen Terapkan Ramah Lansia

“Sebagai perusahaan BUMN, SIG melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terus berupaya untuk memberikan manfaat dan mendorong peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, salah satunya melalui penyaluran paket bantuan sembako.”

“Semoga program kolaborasi yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini dapat membagikan manfaat yang lebih luas dan merata untuk masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idulfitri,” ungkap Vita.

Sembako Ramadan 2024

Dalam program Dukungan Sembako Ramadan 2024, SIG memberikan bantuan sebanyak 800 paket sembako senilai total Rp203 juta yang disalurkan kepada lima pondok pesantren (PP) di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Untuk wilayah Jawa Timur, paket sembako disalurkan ke PP Manbaus Sholihin di Kabupaten Gresik, PP Sunan Drajat di Kabupaten Lamongan, PP Langitan di Kabupaten Tuban, dan PP Salafiyah di Kota Pasuruan.

Baca Juga:  Libur Nataru, The Nusa Dua Targetkan Okupansi Capai 73 Persen

Sementara itu, penyaluran di wilayah Jawa Tengah dilaksanakan di PP Al Anwar di Kabupaten Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Swasembada Gula dan Bioetanol di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan. Pembentukan tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 15 Tahun 2024 yang...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist