Search

Jeda Internasional Emirates telah tiba! | Aktivasi Mitra | Berita

Aulanews.id – Bersama Emirates, kami ingin memberikan kesempatan kepada pendukung kami untuk melarikan diri saat Premier League ditunda. Karena jika The Gunners favorit Anda terbang untuk tugas internasional, mengapa Anda tidak bisa?

Kami memberikan kesempatan kepada empat penggemar yang beruntung untuk memenangkan perjalanan ke Dubai sebagai bagian dari pengalaman hari pertandingan terbaik. Mulai dari kegembiraan dipanggil oleh legenda klub Robert Pires, hingga drama tendangan penentu kemenangan, Emirates memberikan hari pertandingan yang tidak akan pernah mereka lupakan bagi para pendukungnya.

Alan, Sadiq, John, dan Roi terpilih sebagai empat pemenang kompetisi online Emirates International Break yang diselenggarakan oleh mitra resmi kami. Sebagai hadiahnya, kuartet dan tamu mereka menerima keramahtamahan di kotak eksekutif untuk pertandingan kandang kami melawan Liverpool, bersama dengan sejumlah kejutan spesial sepanjang hari, termasuk posisi utama untuk melihat para pemain tiba dan melakukan pemanasan di tepi lapangan.

Baca Juga:  Odegaard merasakan manfaat perjalanan kami di Dubai | Berita

Untuk menjadikan hari pertandingan mereka tak terlupakan, mereka juga memiliki kesempatan turun ke lapangan di babak pertama untuk memenangkan perjalanan ke Dubai bersama Emirates pada bulan Maret ini. Untuk pertunjukan paruh waktu yang menarik ini, awak kabin Emirates dipasangkan secara acak dengan kontestan kami sebelum pertandingan dan ditendang untuk memenangkan hadiah.

John Bensusan, seorang Gooner seumur hidup, menjadi pemenang yang beruntung dalam perjalanan ke Dubai untuk Jeda Internasional Emirates yang pertama. Pria berusia 74 tahun yang telah mendukung Arsenal sejak ayahnya mengajaknya menonton pertandingan ketika dia berusia sekitar lima tahun, merenungkan hari itu: ‘Saya belum pernah memenangkan apa pun dalam hidup saya, jadi memenangkan ini adalah hal yang luar biasa – a mimpi yang menjadi kenyataan! Terima kasih, Emirates!’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist