Search

Jasa Marga Raih Penghargaan Berskala Internasional di Ajang Gala Award ASEAN Winner Class 2024, Selamat!

Aulanews.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan International Golden Award kategori “Golden Company Winner 2024” dalam ajang Gala Award ASEAN Winner Class – Award Night 2024.

Ajang penghargaan yang mengusung tema “Celebrating Excellence” tersebut digelar oleh Achievement Magazine Indonesia di Jakarta, pada Sabtu (23/03).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Vice Chairman of Achievement Magazine Indonesia Patrick Mayznard dan diterima langsung oleh Direktur Teknik PT Jasamarga Akses Patimban (JAP) Dyah Indra Arianti, yang hadir mewakili manajemen Jasa Marga.

Direktur Teknik PT JAP Dyah Indra Arianti menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Jasa Marga selaku Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengoperasian jalan tol.

“Jasa Marga semakin mengukuhkan posisinya sebagai market leader di industri jalan tol Indonesia dengan total jalan tol operasi yang dikelola Jasa Marga sepanjang 1.264 KM.”

Baca Juga:  PDIP Pastikan Gibran Rakabuming Tak Berpaling ke Partai Lain

“Selain itu Jasa Marga juga akan terus berinovasi untuk menciptakan pengelolaan jalan tol yang berkelanjutan dengan tetap mengedepankan implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik dan juga Tata Nilai AKHLAK,” ujar Dyah.

Di sisi lain, Vice Chairman of Achievement Magazine Indonesia Patrick Mayznard mengatakan bahwa tahun 2024 merupakan momentum yang tepat untuk mengembangkan eksistensi negara-negara ASEAN menjadi lebih besar.

Untuk itulah penghargaan ini dihadirkan sebagai upaya meningkatkan motivasi individu-individu istimewa untuk memberikan inspirasi, motivasi, dan inspirasi bagi masyarakat ASEAN.

“Diharapkan melalui penghargaan ini, mampu melahirkan insan-insan berprestasi yang pada akhirnya mampu membangun kedaulatan negara-negara ASEAN,” kata Patrick.

“Kami yakin bahwa sosok-sosok yang terpilih layak untuk menjadi teladan karena semuanya merupakan pribadi-pribadi yang telah terbukti mampu menghasilkan karya-karya terbaik, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, serta kepentingan bangsa dan negara,” kata tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Terjadi Peningkatan Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Regional Nusantara

Adapun lima kriteria penilaian yang telah dilakukan Achievement Magazine Indonesia dalam ajang Gala Award ASEAN Winner Class – Award Night 2024 “Celebrating Excellence” yaitu :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist