Search

Janji Adzikry Setelah Debut

Aulanews.id – Gelandang muda PERSIB, Muhammad Adzikry Fadillah bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak. Meskipun hasil imbang tidak sesuai harapan, dia berharap kembali dimainkan dan bisa tampil dan meraih hasil lebih baik.

Pemain PERSIB U-20 ini menjalani debutnya bersama PERSIB saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024. Dia dimainkan sejak menit awal dan tampil lugas di lini tengah Pangeran Biru.

“Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini. Meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan Hodak,” kata Adzikri pada konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:  Wajib Sapu Bersih Tiga Laga,Misi Persebaya di Penghujung Kompetisi Liga 1

Dia berharap, kepercayaan kembali datang pada laga mendatang. Dia berjanji akan lebih meningkatkan kualitasnya supaya lebih baik lagi.

“Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal,” ujar pemain berusia 21 tahun ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist